Seandainya saya jadi Roy Suryo –> kasus Rahma Azhari

Wah kayaknya yg cari gbr Rahma Azhari masih banyak neh. Kalo anda blm ketemu juga, tanya saja sama bung Roy Suryo, pasti dia punya gambarnya… lha emang job-nya tho ngoprek gbr heboh. Mbuh dioprek tenan apa cuma dipelototi ya ga tahu. Uff.. berat juga ya kerjanya Roy, harus memeriksa gambar ato film porno, gambar bugil, foto telanjang, ato yang lainnya. Knapa berat? Ya karena mau tidak mau harus melihatnya, nah kalau dia ‘aliran’ orang yg alim, khan jadi kumaha, bisa-bisa ketagihan hehe… Kalo dipandang dari segi agama gimana ya pekerjaan memeriksa gambar ato film porno? –> nah loh bingung kan Roy!

Seandainya saya jadi Roy Suryo…….

Advertisements

Seandainya saya warga jakarta

ups.. kebalikan dari posting sebelumnnya. Mumpung lagi mau pemilihan gubernur DKI,

Jika anda warga jakarta (bukan warga jkt juga boleh), siapa yang anda jagokan untuk jadi gubernur?

Jika boleh tanya lagi, alasannya knapa?

Posted in City, pemilu. 1 Comment »

Seandainya saya jadi Rahma Azhari

Foto setengah bugil Rahma Azhari lagi ngetrend di internet. Jika saya sebagai Rahma Azhari, maka …

apa yah? Lha wong saya setengah bugil juga ga ada yg nonton sambil melotot, apalagi ngoprek-oprek gambarnya kayak Roy Suryo hehe..

O gini aja. Saya akan tersenyum-senyum saja (egp gitu loh!)

how bout u?

Pengin lihat fotonya? di sini banyak tuh

Seandainya saya jadi gubernur DKI jakarta

Jakarta sudah tidak manusiawi! Begitu komentar teman saya yg sampai sekarang belum mau bekerja di Jakarta. Saat ini pemilihan gubernur DKI juga sedang hangat-hangatnya.

Maka, seandainya saya jadi gubernur DKI Jakarta :

Saya akan mengusulkan pusat pemerintahan dipindah saja. Pusat bisnis tidak perlu segera dipindah.

Saya juga akan mengangkat Bunga Citra Lestari sebagai sekretaris saya …. (mau ngga ya..? hehe)

What about you?

Seandainya bumi tidak berputar

Apa yang akan terjadi?

jika bumi yang mengelilingi matahai, maka tidak akan ada siang dan malam

what else?