Seandainya saya jadi Rahma Azhari

Foto setengah bugil Rahma Azhari lagi ngetrend di internet. Jika saya sebagai Rahma Azhari, maka …

apa yah? Lha wong saya setengah bugil juga ga ada yg nonton sambil melotot, apalagi ngoprek-oprek gambarnya kayak Roy Suryo hehe..

O gini aja. Saya akan tersenyum-senyum saja (egp gitu loh!)

how bout u?

Pengin lihat fotonya? di sini banyak tuh

Advertisements

5 Responses to “Seandainya saya jadi Rahma Azhari”

  1. konde Says:

    ga usah setengah-setengah, full aja biar lebih jreng!

  2. mbahot Says:

    hahah.. kalo simbah lebih suka nikmatin aja dah hehe..
    rahma azhari emang montok koq yoo 🙂

  3. seandainya Says:

    walah.. dasar simbah.. tobat mbah, tobaaatt….

  4. konde Says:

    wuiih susunya..
    coba disini

  5. Anthony gunawan Says:

    kak rahma jg buka gitu trs itu saran aq please dilakuin thanx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: