Seandainya saya jadi Roy Suryo –> kasus Rahma Azhari

Wah kayaknya yg cari gbr Rahma Azhari masih banyak neh. Kalo anda blm ketemu juga, tanya saja sama bung Roy Suryo, pasti dia punya gambarnya… lha emang job-nya tho ngoprek gbr heboh. Mbuh dioprek tenan apa cuma dipelototi ya ga tahu. Uff.. berat juga ya kerjanya Roy, harus memeriksa gambar ato film porno, gambar bugil, foto telanjang, ato yang lainnya. Knapa berat? Ya karena mau tidak mau harus melihatnya, nah kalau dia ‘aliran’ orang yg alim, khan jadi kumaha, bisa-bisa ketagihan hehe… Kalo dipandang dari segi agama gimana ya pekerjaan memeriksa gambar ato film porno? –> nah loh bingung kan Roy!

Seandainya saya jadi Roy Suryo…….

Advertisements

Seandainya saya jadi Rahma Azhari

Foto setengah bugil Rahma Azhari lagi ngetrend di internet. Jika saya sebagai Rahma Azhari, maka …

apa yah? Lha wong saya setengah bugil juga ga ada yg nonton sambil melotot, apalagi ngoprek-oprek gambarnya kayak Roy Suryo hehe..

O gini aja. Saya akan tersenyum-senyum saja (egp gitu loh!)

how bout u?

Pengin lihat fotonya? di sini banyak tuh